Selasa, 02 Maret 2010

masa lalu biarlah berlalu......


Dear noen....
Tahun lalu hidupku galau bagai ombak yang sedang pasang. saat itu aku punya kekasih namanya Fn saat itu hubungan kita saat itu kurang sehat. aku tidak suka dengan kelauan dia yang seenaknya sendiri kepadaku, lalu aku ga tahan dengan kelakuan dia ke aku akhirnya aku minta untuk mengakhiri hubungan ini, namun Fn tidak mau. tapi aku lari dari khidupan dia.

Hufth.....Akhirnya..... hari-hariku pun kulalui dengan enjoy tanpa beban, namun 1 bulan kemudian aku kenal dengan seseorang yang bernama Wn. Tanggal 02 aug'09 aku jadian(pacaran) sama Wn. hari itu kami pun jalan berdua. Saat itu kita sempat bercerita tentang kehidupan kita masing-masing, tanpa kita sadari diapun buka mulut mengenai dirinya...Wn bilang kepadaku bahwa dia seorang pecandu narkoba...saat itu pun aku sempat kaget dan takut... Namun aku punya keyakinan Dia pasti bisa berubah,setelah aku tau semua tentang dia, aku semakin sayang sama dia tapi semakin ragu dan takut.... ternyta dia lebih Bejat dari apa yang aku fikirkan slma nie...Dia ga prnah menghargai aku sebagai kekasihnya dan  selalu memaksaku,menghinaku, seolah-olah aku ini wanita yang paling hina di dunia ini....

Oh Tuhan..... Ampuni dosa yang selama ini aku perbuat......Aku sadari ini semua memang salahku aku terlalu cepat mengenalnya hingga tak sempat bercerita banyak tentang semuanya.... Mulai saat aku bersama Wn hdupku lebih hancur dari yang lalu, aku terpuruk gara-gara cinta buta,semu,dan palsu!
Akhirnya pun aku tidak tahan lagi dengan kelakuan Wn yang semena-mena terhadapku,acuh, semua cacian...hinaan....keluar dari mulutnya dia.....aku fikir dia bisa menjadi lebih baik, tapi apa? mlah aku ikut dalam hasutan Wn....Apa yang dia janjikan ke aku ternyta hanya isapan jempol belaka. Huft.....dan aku Akhiri semua...aku ingin meninggalkan semua ini meski aku masi sangat mencintai dia. Tapi dia tidak lama kemudian juga berfikiran sama dia putusin aku,dengan mengucapkan hinaan yang tidak pantas diungkapkan. Tapi aku berusaha sabar dan ikhlas menerima semua ini....the next....Aku Putus.
Dari apa yang  telah terjadi padaku selama itu, aku pasti bisa ambil hikmahnya. ku lalui hari-hariku dengan ikhlas dan pasrah....
hingga pada suatu hari............. to be continued..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar