Rabu, 03 Maret 2010

MY DREAM

Disaat aku merasakan betapa sakitnya batinku karna siksaan Wn, aku berharap dan selalu memohon pada Allah agar meberikan aku seseorang yang mampu mengerti dan menerima apa adanya aku, dan Subhanallah.. setelah satu hari setelah aku putus sama Wn ada seseorang yang tiba-tiba dengan tidak sengaja aku kenal sama cowok.....

Setelah sekian lama aku berharap bisa menemukan seseorang yang bisa mengerti serta perhatian kepadaku akhirnya aku saat itu mendapatkan teman yang begitu mengerti aku, dia selalu ada saat aku terpuruk dia ada untuk aku. Allah memang sangat adil pada umatnya, aku saat itu merasakan suatu ketenangan,kedamain dalam hidupku,baru kali ini aku merasakan diperhatikan seorang teman sampai sebegitunya, semenjak kenal dia aku merasakan sesuatu yang sebelumnya belum pernah aku rasakan sebelumnya,dia selalu menyuport aku meberikan dukungan,semangat dsb, dia megajarkan aku hal-hal positif,dia selalu bilang ke aku ”positif thinking yah?”. Aku yang dulunya ga pernah mau tau, bodoh, yang difikiranku dulu hanya cinta cinta cinta semu dan palsu! Mencintai orang yang salah pula. Huhfgh..... tapi setelah aku merasakan kehadirannya aku menjadi lebih baik, kuliahku lancar,cinta urusan terakhir alhamdulillah.....

Temanku itu baik hati, tutur katanya sangat ditata dan sangat berhati-hati saat berucap, ganteng pula pokoknya dambaan seorang cewek lah......hmmmm....hehehe... Pada Saat itu timbullah perasaan suka kepadanya aku sempat berangan-angan ”andai aku bisa menjadi bagian dari hidupnya..... Alangkah bahagianya aku..?”

Aku pun semakin penasaran akan dirinya dan juga ingin tau semua tentang dia... Siapa sebenarnya dia itu, dan akhirnya aku pun tau. Ternyata dia dari keluarga baik-baik, dia apa adanya, nggak munafik, aku suka sikap dia yang sederhana. Akan tetapi tiba-tiba muncullah perasaan, fikiran ragu ”mana mungkin ? sedangkan keadaanku seperti ini....oh Tuhan.....kenapa aku  bermimpi terlalu jauh....? ampuni hamba ya Allah.....” kemudian aku hanya bisa memendam perasaan ini, betapa aku ingin dia tau ap yang aku rasakan saat ini ke dia..... tak henti-hentinya setiap saat aku selalu memohon kepada Allah agar dibukakan jalan untukku....

 Dan akhirnya  to be continued……………….  

1 komentar: