Jumat, 07 Mei 2010


Dari hari ke hari hubungan pertemanan kami pun semakin dekat. saat itu aku pura-pura curhat sama dia, aku curhat tentang aku suka sama seorang lelaki tampan baik hati serta perhatian sama aku mengerti kehidupanku. dan dia beranggapan aku benar-benar  sedang jatuh hati pada lelaki itu...padahal yang aku masud itu adalah dia. namun apa dayaku tak mampu untuk jujur padanya tentang yang ku rasa saat itu.
Kemudian hari mungkin dia tau apa yang aku ceritakan kedia saat itu, yaitu yang ku maksud adalah dia, lalu aku cerita lagi tentang lelaki yang aku sukai itu,aku tanyakan sama dia "mungkin gak ya aku bsa jadi bagian dari hidupnya???" lalu dia jawab "apa sih yang ga mungkin didunia ini? semua pasti bisa,asal berusaha berdo'a.." kemudian aku bilang kedia "ah ga mungkin" namun dia dengan lantang berkata  "mungkin pasti mungkin....!"
ya ku pun semakin yakin bisa. lama kelamaan dia tau perasaanku saat itu ke dia..... kemudian dibilang jadian ya ga jadian....tapi kami berdua pun punya komitment untuk menjalani semua nie apa adanya dulu.....dan akhirnya kami pun........ bersambung......*_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar